Kenalkan AremAxcess Sebagai Jalan Pembelian Tiket Online Arema

- Advertisement -

Manajemen Arema kenalkan AremAxcess sebagai jalan pembelian tiket online Arema di Liga 1 2023-2024. Layanan itu disediakan untuk Aremania mulai Rabu (19/7/2023).

Secara esklusif, AremAxcess memang berusaha memberikan layanan maksimal kepada Aremania. Mulai dari pembelian tiket yang terhubung dengan merchandise dan layanan lainnya.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, AremAxcess ini merupakan program yang ditargetkan ada untuk musim ini. Salah satu tujuannya tentu membuat Aremania lebih dekat dengan Arema.

“Alhamdulillah sudah terealisasi, yakni dengan diluncurkannya AremaAxcess yang bisa diakses langsung di aremaxcess.com atau lewat website resmi aremafc.com,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Cara Membeli Tiket Laga Kandang Arema Lewat AremAxcess

Aremania bisa membeli tiket laga kandang Arema dengan cara mengakses AremAxcess. Harga tiket ekonomi dijual Rp150 ribu, dan VVIP Rp350 ribu, sudah termasuk air mineral yang bisa direfill, snack, dan asuransi.

Alasan keamanan suporter di dalam stadion memang melatarbelakangi peluncuran AremAxcess ini. Inal menyebut, manajemen Arema sangat memerhatikan hal tersebut.

Makanya, untuk pembelian tiket melalui AremAxcess, verifikasi akun menjadi hal mendasar yang harus dilakukan. Untuk membeli tiket laga kandang Arema, Aremania wajib menyertakan NIK, KTP/KIA, foto diri, dan mengisi data-data diri, serta pastikan email dan nomor handphone aktif.

Unggah file foto KTP, lalu foto wajah bersama KTP, pada kolom yang tersedia dan pastikan file yang diunggah tidak lebih dari 2,5 MB. Jika merasa sudah lengkap, tekan tombol submit untuk diverifikasi.

Tunggu selama 1×24 jam, setelah itu akan segera menerima notifikasi bila proses verifikasi telah berhasil diterima atau bahkan ditolak. Informasinya akan dikirimkan melalui e-mail yang didaftarkan.

“Verifikasi memang membutuhkan waktu karena ini mungkin di awal. Tujuannya murni adalah untuk identifikasi siapa nanti yang membeli tiket,” imbuhnya.

  1. “Karena ini berbasis data, jadi setiap pembelian tiket bisa diakumulasikan dengan banyak program. Jadi, Arema benar-benar berusaha lebih dekat dengan person to person Aremania,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya