Ketika Mark Schwarzer Duduk di Tribune Stadion Gajayana Pantau Sesi Latihan Arema

- Advertisement -

Kiper legendaris Chelsea FC, Mark Schwarzer duduk di tribune Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (22/8/2023) sore. Bapak Julian Schwarzer itu tampak memantau anaknya beraksi dalam sesi latihan Arema.

Mark mengaku sudah beberapa hari di Indonesia, dan enam kali menonton enam pertandingan di Liga 1 2023-2024. Termasuk ketika Julian membawa Arema bermain imbang 2-2 di kandang Persija Jakarta.

Mantan kiper Timnas Australia itu mengaku senang Julian bisa bermain di Arema. Sebab, menurutnya, di Skuad Singo Edan, anaknya bisa bermain secara reguler.

“Ini hal yang sangat berharga baginya ketika mendapatkan kesempatan bermain reguler di Arema, karena sebelumnya di Malaysia dia sayangnya gak mendapatkan kesempatan itu. Ketika ada tawaran dari Indonesia, saya senang. sepak bola di sini kompetitif. Ini yang menurut saya bagus untuk Julian,” kata Mark.

Harapan Mark Schwarzer untuk Julian Schwarzer di Arema

Mark Schwarzer tak sekadar senang ketika Julian mendapatkan kesempatan tampil reguler bersama Arema. Harapannya, kesempatan itu bisa dimanfaatkan dengan baik.

Sejauh ini, Julian sudah bermain 10 kali bersama Arema di Liga 1 2023-2024. Sayangnya, gawang yang dikawalnya sudah kebobolan 10 kali.

“Sekarang, yang terpenting adalah bagaimana Julian bisa memanfaatkan kesempatan dan mencoba untuk tampil konsisten, menunjukkan progress dalam setiap latihan,” pungkas pria berusia 50 tahun ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya