Kiper Arema Legawa Batal Gabung Timnas Filipina yang Bertanding lawan Bahrain

- Advertisement -

Julian Schwarzer sebagai kiper Arema legawa batal gabung Timnas Filipina. Padahal namanya masuk skuad yang disiapkan untuk bertanding lawan Bahrain.

Laga lawan Bahrain merupakan agenda uji coba Timnas Filipina untuk mengisi FIFA Matchday Oktober. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Sheikh Ali Bin Mohammaed Al Khalifa, Selasa (17/10/2023) malam.

Dengan terpaksa Julian tak bisa memenuhi pemanggilan bersama 24 pemain lainnya tersebut. Pasalnya, kiper 23 tahun itu harus menjalani pemulihan cedera ankle jelang laga PSM Makassar vs Arema di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB.

“Saya punya masalah pada ankle. Tapi, sekarang sudah gak masalah untuk laga lawan PSM. Fokus saya sekarang pada pertandingan tersebut,” kata Julian kepada WEAREMANIA.

Batal Gabung Timnas Filipina, Julian Schwarzer Berharap Kesempatan Lagi

Julian Schwarzer mengaku masih ingin memperkuat Timnas Filipina ke depannya. Karenanya, mantan kiper Fulham tersebut berharap mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa gabung pada agenda selanjutnya.

Pemilik jersey bernomor punggung 18 itu harus bersaing dengan dua kiper Filipina lainnya untuk mendapatkan tempat utama. Kedua kiper yang usianya lebih senior itu adalah Neil Etheridge dan Kevin Ray Mendoza.

“Semoga saya terpilih lagi untuk masuk skuad Timnas Filipina untuk laga-laga selanjutnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya