Kualitas Pemain Belakang PSIS Semarang di Mata Gustavo Almeida

- Advertisement -

Gustavo Almeida diam-diam sudah mengamati bagaimana kekuatan pemain belakang PSIS Semarang. Penyerang Arema itu bersiap menghadapi mereka di Pekan 7 Liga 1 2023-2024, Rabu (9/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Disadarinya, dalam laga ini Gustavo bakal menjadi tumpuan Arema di lini depan untuk membongkar pertahanan PSIS. Maklum, seluruh tujuh gol Arema sejauh ini dicetak penyerang asal Brasil tersebut.

Sebelum bertanding, Gustavo tentu sudah mengamati bagaimana kekuatan lini belakang PSIS. Namun, menurutnya, bukan cuma bek lawan saja yang harus diwaspadai Arema.

“Bukan cuma di sektor pemain belakang, tapi semua pemain PSIS bagus. Ini akan menjadi laga yang sengit. Ssaya berharap hasil terbaik selama 90 menit. Ketika masuk ke lapangan, kita harus respek kepada pemain lawan. Yang pasti, saya akan memberikan kemampuan terbaik agar tim saya mendapat tiga poin,” kata Gustavo.

Sudah Bersiap Semaksimal Mungkin Menghadapi Kualitas Pemain Belakang PSIS Semarang

Gustavo Almeida mengaku sudah bersiap semaksimal mungkin untuk menghadapi pemain-pemain PSIS Semarang. Walaupun persiapan mepet, pemain berusia 28 tahun itu tak mengeluh.

Setidaknya, Arema cuma punya waktu tiga hari untuk persiapan sejak bertanding di Pekan 6 melawan Barito Putera (5/8/2023). Menurutnya, tim pelatih sudah menyiapkan segalanya dalam sesi latihan.

“Kami bersiap sebaik mungkin. Kami selalu kompak untuk berbenah. Saya tahu ini momen yang kurang bagus bagi tim ini. Tapi, semua pemain masih percaya kepada pelatih. Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil bagus,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya