Laga Madura United vs Arema Tanpa Penonton, Widodo Cahyono Putro Tak Merasa Diuntungkan

- Advertisement -

Laga Madura United vs Arema di Pekan 34 Liga 1 2023-2024, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB, digelar tanpa penonton. Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro tak merasa diuntungkan dengan tidak hadirnya suporter tim tuan rumah.

Panpel Madura United memutuskan laga kandang terakhir mereka musim ini tampa suporter berdasarkan rapat koordinasi yang digelar dengan Polres Bakalan dan beberapa elemen lainnya. Otoritas keamanan setempat merekomendasikan laga lawan Arema ini tanpa kehadiran suporter Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Situasi ini bisa dibilang impas, mengingat Arema pun tak bisa tampil dengan dukungan Aremania. Sesuai regulasi, suporter tim tamu memang dilarang melakoni away day ke kandang lawan.

“Kalau ada penonton justru kami tambah bersemangat, khususnya para pemain. Tapi kami selama ini juga bermain tanpa penonton, meski di pertandimgan terakhir Arema didatangi Aremania. Tentunya itu menambah motivasi buat pemain kami,” kata Widodo.

Laga Madura United vs Arema Tanpa Penonton, Bukan Jadi Fokus Penggawa Singo Edan

Widodo menegaskan, ada penonton atau tidak, fokus penggawa Arema bukan di situ. Menurutnya, ada hal lain yang lebih penting untuk menjadi pusat perhatian Skuad Singo Edan saat bersua Madura United.

Saat ini Arema masing belum sepenuhnya aman dari zona degradasi, walaupun berada di peringkat 13 klasemen sementara. Tak heran jika tiga poin di Bangkalan menjadi bidikan Arema untuk menutup musim ini.

“Tanpa penonton atau dengan penonton, pemain kami gak fokus ke sana. Fokus kami ke permainan, gimana caranya mendapatkan poin penuh,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya