Lagi, Arema Keluar Dari Zona Degradasi Usai Kalahkan Persikabo 1973

- Advertisement -

Arema keluar dari zona degradasi lagi usai kalahkan Persikabo 1973 di Pekan 27 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/3/2024). Laga tandang itu dimenangkan Arema dengan skor tipis 1-0.

Setelah bermain 0-0 pada babak pertama, Arema menggebrak di awal babak kedua. Charles Lokolingoy sukses melesakkan gol tunggal memanfaatkan crossing Johan Farizi.

Tambahan tiga poin membuat koleksi poin Skuad Singo Edan menjadi 30 poin dari 27 laga. Arema pun berhasil mengkudeta kembali peringkat 15 yang dihuni Persita Tangerang.

Situasi ini mengulang pekan lalu, ketika Arema naik ke peringkat 15 menggusur Persita. Namun, jarak 24 jam saja, Persita kembali mengambil alih posisi 15 setelah bermain imbang 3-3 di kandang PSS Sleman.

Arema Keluar Dari Zona Degradasi Untuk Sementara Waktu

Keluarnya Arema dari zona degradasi pekan ini bisa dibilang masih sementara waktu. Pasalnya, mereka masih harus menunggu hasil pertandingan Persita Tangerang yang mengoleksi 28 poin dari 26 laga.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu baru akan bermain hari ini (2/3/2024). Sialnya, pekan ini mereka harus menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Borneo FC.

Jika Persita imbang saja, maka Arema sah menduduki peringkat 15 pekan ini. Sebab, tambahan satu poin tak cukup mengatrol posisi mereka menyalip Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya