Latihan Terakhir Arema Digelar di Stadion Kanjuruhan

- Advertisement -

Latihan terakhir Arema jelang laga perdana Liga 1 2023-2024 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kamis (29/6/2023). Sesi latihan sebelum terbang ke markas Dewa United itu dihelat di lapangan luar.

Ini momen pertama kalinya Arema kembali berlatih di Kanjuruhan pasca tragedi 1 Oktober 2022 lalu, meski hanya di lapangan luar. Sesi latihan ini digelar setelah doa bersama di halaman Stadion Kanjuruhan, mendoakan arwah para korban dan doa mengawali Liga 1 2023-2024.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas, mengatakan sesi latihan ini digelar spontan saja. Sebab, ada usulan dari para pemain untuk menggelar doa bersama di halaman stadion.

“Intinya, kita mau doa bersama, waktunya mepet, pemain dan pelatih ingin ke sini, kita mau mengenang bahwa kemarin ada kejadian di sini. InsyaAllah kalau trauma itu sudah hilang, tapi untuk melupakannya itu yang butuh waktu lama,” kata Wiebbie.

Kondisi Tim Saat Latihan Terakhir Arema

Sementara itu, Asisten Pelatih Arema, I Putu Gede menegaskan kesiapan timnya jelang laga perdana Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan sudah siap menghadapi laga away di kandang Dewa United, Minggu (2/6/2023).

Rencana, rombongan Arema bakal terbang ke Tangerang, Jumat (30/6/2023). Seluruh pemain sudah disiapkan tim pelatih, meskipun rencananya tak semua bakal dibawa.

“Semua pemain, dari 33 pemain yang ada siap semua. Kita lihat kualitas latihan kita dari hari ke hari semakin membaik,” ujar Putu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya