Lawan Bali United, Arema Seperti Bermain di Kandang Sendiri

- Advertisement -

Arema bersiap melawan Bali United di Pekan 21 Liga 1 2023-2024, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Fernando Valente merasa Arema seperti bermain di kandang sendiri.

Maklum, laga tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Markas Bali United itu notabene juga homebase Arema sepanjang musim ini.

Tak heran jika Fernando meraa laga tandang ini serasa laga kandang. Pelatih berpaspor Portugal itu ingin anak asuhnya memaksimalkan sesuatu yang cukup menguntungkan tersebut.

“Saya pikir, besok kita akan tampil seperti di kandang sendiri. Kami perlu berterima kasih kepada Bali United, karena mengizinkan kami bermain di kandang mereka. Ini lapangan yang menakjubkan, stadion yang luar biasa.,” kata Fernando.

Arema Seperti Bermain di Kandang Sendiri, Berharap Membawa Pengaruh Positif

Fernando Valente berharap situasi mereka bermain di ‘kandang’ sendiri itu membawa pengaruh positif terhadap skor akhir nantinya. Sebab, kondisi rumput lapagan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pun sangat mendukung.

“Ini sebuah kesempatan bagi kedua tim sama-sama bermain di kandang, bedanya kami tanpa suporter saja.Itu yang kadang membuat pemain di lapangan lebih kuat,” imbuhnya.

“Tapi, ketika kita bermain di kondisi lapangan yang bagus, dengan segala hormat buat Bali United, tentu kami selalu punya rasa percaya diri. Saya harap kami bisa menampilkan permainan yang bagus, seperti saat kami bermain di kandang dan meraih poin.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya