Lawan Dewa United Jadi Laga Ujian Kapasitas Para Pemain Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menjadikan laga lawan Dewa United di Pekan 18 Liga 1 2023-2024, Kamis (2/11/2023), pukul 15.00 WIB bukan sekadar laga pembuka paruh musim kedua. Menurutnya, laga inisekaligus jadi laga ujian kapasitas para pemain Arema.

Saat ini Dewa United berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 24 poin. Dari 17 laga, anak asuh pelatih Jan Olde Riekerink itu memenangkan enam laga, imbang enam laga, dan kalah lima laga.

Posisi Dewa United yang berada di atas Arema yang kini terdampar di zona degradasi tak membuat Fernando minder. Baginya, justru ini menjadi tantangan untuk dapat mengalahkan tim-tim yang ada di atas Arema.

“Kita tahu, laga selanjutnya ini bukanlah laga yang mudah, tapi di laga ini kita bisa menguji kapasitas kita melawan tim-tim yang ada di atas kita. Jangan lupa, Dewa United tim bagus yang rajin mencetak gol dan menang di kandang lawan, seperti Madura United misalnya,” kata Fernando.

Bersiap Untuk Ujian Kapasitas Para Pemain Arema

Sebagaimana biasanya, untuk menghadapi tim-tim lawan yang notabene berada di atas Arema secara peringkat klasemen, Fernando Valente menyiapkan timnya semaksimal mungkin. Waktu persiapan yang tak sampai sepekan benar-benar dimanfaatkannya.

Sebagai salah satu antisipasi, Arema memilih tidak pulang ke Malang usai ditahan imbang Madura United 1-1 pekan lalu. Sebab, mereka bakal melakoni laga kandang lagi menamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Prosesnya selalu begitu, sejak delapan laga yang sudah kita jalani, kita selalu memperbaiki kesalahan di pertandingan terakhir. Laga terakhir selalu memberikan kami cara terbaik untuk mempersiapkan tim menuju laga selanjutnya. Ini cara kita bersiap dari laga ke laga,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya