Lawan RANS Nusantara FC, Waktunya Penggawa Arema Tujukkan Kemampuan

- Advertisement -

Lawan RANS Nusantara FC di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB waktunya penggawa Arema tunjukkan kemampuannya. Hal itu disampaikan Kapten Tim Arema, Johan Farizi.

Jhon, sapaan akrabnya, ingin Arema kembali meraih kemenangan. Maklum di dua laga terakhirnya, Skuad Singo Edan mengalami kekalahan 0-1 dari Barito Putera, dan 1-4 dari PSIS Semarang.

Bek sayap kiri asli Malang ini berharap timnya bisa segera bangkit. Apalagi, mereka baru saja berganti pelatih kepala dari Fernando Valente ke Widodo Cahyono Putro.

“Tentunya dengan datangnya Coach Widodo, Pemain lebih bersemangat dan ini waktunya kita bekerja Keras, dan menunjukkan kemampuan. Semoga hasilnya tiga poin kemenangan untuk Arema,” kata Jhon.

Sudah Bersiap Maksimal Sebelum Lawan RANS Nusantara FC

Jhon menegaskan, timnya sudah melakukan persiapan secara maksimal sebelum menghadapi RANS Nusantara FC di kandangnya. Menurutnya, pelatih Widodo Cahyono Putro sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk dipakai di pertandingan.

Beruntung ada waktu jeda sekitar dua pekan yang bisa mereka manfaatkan. Pelatih berusia 53 tahun itu sudah memaksimalkan idealnya waktu persiapan yang ada.

“Untuk pertamdingan melawan RANS ini, kita sudah melakukan persiapan dan latihan secara normal,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya