Libur Natal dan Tahun Baru, Arema Libur Latihan 3 Pekan

- Advertisement -

Ada libur Natal dan Tahun Baru di sela-sela penyelenggaraan Liga 1 2023-2024 mulai akhir Pekan 23. Pelatih dan pemain Arema pun libur latihan selama tiga pekan.

Usai laga Pekan 23 di kandang Barito Putera yang berakhir dengan kekalahan 0-1, para penggawa Singo Edan dibebaskan dari aktivitas latihan. Mereka diperkenankan pulang ke kampung halaman masing-masing hingga 7 Januari 2024.

Kompetisi Liga 1 2023-2024 sendiri juga libur, bahkan selama satu bulan setengah. Arema baru akan bertanding lagi pada awal Februari 2024 mendatang.

“Kadang, libur kompetisi sangat penting untuk pemulihan pemain bersama keluarga. Setelah itu, kami akan mulai bekerja lagi. Ini adalah siklus baru,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Arema Latihan Lagi 8 Januari 2024 Usai Libur Natal dan Tahun Baru

Skuad Arema akan berlatih lagi pada 8 Januari 2024 mendatang usai libur Natal dan Tahun Baru. Fernando Valente menganggap persiapan di tahun baru ini seperti persiapan di awal musim.

“Ketika kami mulai, ini akan seperti musim baru, kami akan mulai lagi. Mungkin dengan dinamika baru,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Kami akan fokus terhadap hal yang paling penting. Kami perlu berbenah. Kami akan mulai lagi dari awal. Yang paling penting, kami akan analisis apa-apa saja yang sudah dilalui selama empat sampai lima bulan ke belakang.”

Awali Tahun Depan Dengan Semangat Baru

Fernando Valente bertekad megawali tahun 2024 dengan semangat baru bersama Arema usai liburan. Pelatih berusia 64 tahun itu juga berharap pemain Arema pun punya tekad yang demikian.

“Tahun depan seperti permulaan baru. Kita mulai dari awal lagi, dengan semangat dan pergerakan baru. Kami akan lebih bekerja keras ke depannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya