Muhammad Rafli Patok Target Maksimal Saat Arema Hadapi PSS Sleman

- Advertisement -

Gelandang Muhammad Rafli patok target maksimal saat Arema hadapi PSS Sleman di kandangnya. Pemain kelahiran Tangerang itu siap tampil sebagai starter di laga tandang Arema tersebut.

Arema melawan ke markas PSS yang kali ini akan tampil di Stadion Manahan, Solo. Laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 itu digelar Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Setuju dengan pelatihnya, Widodo Cahyono Putro, Rafli mengakui laga melawan PSS ini sangat penting. Bahkan, menurutnya, ini bisa disebut laga penentuan bagi Arema.

“Pertandingan ini penting, layaknya final juga. Kami siap untuk pertandingan besok, dan ingin meraih tiga poin,” kata Rafli.

Persiapkan Segala Hal Sebelum Arema Hadapi PSS Sleman

Rafli menambahkan, tim pelatih Arema sudah mempersiapkan segala hal sebelum bertandang ke markas PSS Sleman. Termasuk bermodalkan pengetahuan tentang kelebihan dan kekurangan lawan.

Menurutnya, Widodo juga sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi tim Super Elang Jawa. Sebagai pemain, tentunya Rafli ingin menjalankan instruksi yang diberikan pelatihnya demi kemenangan Arema.

“Pelatih, dan staff juga sudah memberikan kelebihan dan kekurangan PSS Sleman. Kita juga sudah latihan apa yang harus diwaspadai dari mereka,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya