Manajemen Arema Isyaratkan Rombak Skuad Untuk Musim Depan

- Advertisement -

Manajemen Arema isyaratkan rombak skuad untuk kompetisi musim depan. Perombakan itu bakal dibahas dalam rapat direksi dalam waktu dekat.

Sebelumnya, tak sedikit Aremania yang mengusulkan adanya perombakan besar-besaran skuad musim lalu. Hal itu tak lepas dari pencapaian Arema di Liga 1 2023-2024.

Musim lalu, Arema nyaris saja terdegradasi ke kasta kedua sebelum akhirnya finish di peringkat 15 klasemen akhir. Dengan komposisi pemain yang berganti separuh dari musim lalu, Arema meraih 10 kemenangan, delapan kali imbang, dan 16 kali kalah.

“Akan ada perombakan besar di tim Arema untuk musim depan,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Rombak Skuad Untuk Musim Depan Demi Prestasi Lebih Baik

Wiebie menegaskan, Arema ingin meraih prestasi yang lebih baik di Liga 1 musim depan. Tak heran jika direksi klub mengisyaratkan adanya perombakan komposisi pemain untuk musim baru.

Kabarnya, separuh dari komposisi pemain lokal bakal diganti. Begitu pula dengan pemain asing yang kemungkinan besar hanya dua pemain saja yang dipertahankan.

“Perombakan besar ini dilakukan karena kami punya target yang besar untuk musim depan. Kami ke depannya kan ingin yang terbaik. Yang kemarin-kemarin buat pengalaman saya dan manajemen,” pungkas manajer asli Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya