Mantan Jahat Itu Bernama Ahmad Nur Hardianto, 4 Laga 4 Gol ke Gawang Arema

- Advertisement -

Ahmad Nur Hardianto layak menyandang predikat sebagai mantan jahat lantaran sudah melesakkan empat gol dalam empat laga melawan Arema yang pernah dua musim dibelanya. Gol keempatnya terjadi saat Arema kalah 0-1 dari Borneo FC di Pekan 15 Liga 1 2023-2024 (6/10/2023) malam.

Hardianto memulai laga melawan Arema ini dengan duduk di bench lebih dahulu. Barulah pada menit 28, pemain yang pernah memperkuat Arema di Liga 1 2018 dan Liga 1 2019 itu masuk menggantikan Felipe Cadenazzi yang cedera.

Tak disangka, pada menit 71, Hardianto ‘nemu’ bola liar di muka gawang Arema setelah sepakan Stefano Lilipaly membentur badan bek Arema, Charles Raphael. Tanpa ampun, bola langsung dihujamkan ke gawang yang dijaga Julian Schwarzer dengan kaki kanannya.

“Setiap diberi kesempatan bermain, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, termasuk di pertandingan kali ini,” kata Hardianto dalam sesi jumpa pers usai laga.

Gol ke Gawang Arema Jadi Gol Perdananya Musim Ini

Gol ke gawang Arema di laga ini menjadi gol perdana Ahmad Nur Hardianto untuk Borneo FC. Namun, tentu semua masih ingat, musim lalu pun penyerang asli Lamongan itu juga dua kali membobol gawang mantan timnya di Liga 1 2022-2023.

Momen itu terjadi saat Borneo menaklukkan Arema 3-0 di putaran pertama. Sementara, pada putaran kedua, saat laga berakhir imbang 0-0, Hadianto tak mendapatkan kesempatan bermain.

Sebagai informasi tambahan, sebelum pindah ke Borneo, Hardianto juga pernah dua kali menghadapi Arema di Liga 1 2021-2022 bersama Persita Tangerang. Saat Persita memaksakan hasil imbang 2-2 di putaran pertama, satu gol juga berhasil dibuatnya ke gawang Arema.

“Jadi, berapa menit pun kesempatan bermain yang diberikan pelatih kepada saya, di lapangan saya berusaha selalu siap menampilkan yang terbaik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya