Mantan Pelatih Fisik Arema Kembali ke Malang, Ada Peluang Balikan?

- Advertisement -

Mantan Pelatih Fisik Arema, Marcos Gonzalez berencana kembali ke Malang. Bahkan, ada peluang baginya untuk balikan dengan Skuad Singo Edan.

Pelatih asal Argentina itu menjadi pelatih fisik Arema di era kepelatihan Mario Gomez. Namun, kontraknya tak berlanjut saat Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19.

Selepas dari Arema, Marcos sempat berkelana ke klub-klub Liga 1 lainnya. Mulai dari Borneo FC Samarinda, Persiraja Banda Aceh, hingga Persita Tangerang.

“Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa orang di Arema. Saya akan ke Malang segera untuk berkomunikasi lebih lanjut,” kata Marcos.

Pelatih Fisik Arema Kabarnya Bakal Diganti

Pelatih Fisik Arema musim lalu, Gaselly Jun Panam kabarnya bakal diganti setelah kontraknya di Liga 1 2023-2024 berakhir. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Arema terkait hal ini.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro mengatakan, pada masa pramusim seperti ini, Arema harus menggenjot fisik pemain. Terkait hal ini, pelatih asli Malang itu menyinggung menu latihan fisik yang pernah diberikan Marcos di Arema.

“Sesi latihan klub-klub luar negeri itu sepertinya biasa-biasa saja. Yang gak kita tahu mereka juga berlatih fisik dengan keras pada masa pramusim seperti sekarang ini. Kita pernah melakukannya saat punya pelatih fisik Coach Marcos,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

“Hasil latihan fisik itu terlihat di pertandingan lewat pergerakan para pemain. Sayangnya waktu itu kompetii berhenti karena Covid-19. Padahal Arema punya modal fisik bagus sejak dari pramusim.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya