Masih Ada Kesempatan Buat Arema Keluar Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Masih ada kesempatan buat Arema keluar dari zona degradasi dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Tersisa 10 pertandingan sebagai pertaruhan nasib Arema bersama pelatih anyar, Widodo Cahyono Putro.

Saat ini Arema masih tertahan di peringkat 16 dengan 21 poin. Hingga Pekan 24, Arema baru bisa menang lima kali, imbang enam kali, dan sisanya kalah 13 kali.

Mengeluarkan Arema dari zona degradasi ini menjadi target khusus yang diberikan manajemen klub kepada Widodo. Mau tak mau, pelatih asal Cilacap itu harus berusaha ekstra keras untuk memenuhi target tersebut.

“Dengan keadaan seperti saat ini, saya lihat masih ada kesempatan bagi Arema untuk keluar dari zona merah,” kata Widodo.

Yang Bikin Widodo Optimistis Arema Keluar Dari Zona Degradasi

Ada beberapa hal yang membuat Widodo Cahyono Putro optimistis Arema bisa keluar dari zona degradasi. Salah satunya suasana baru di tim pasca pergantian pelatih.

Suasana sesi latihan Arema saat ini semakin menyenangkan bagi pemain. Widodo tak bermaksud membanding-bandingkan, tapi fakta yang ada di lapangan berkata demikian.

“Saya lihat mereka latihan dengan antusias, mungkin karena suasana baru, lepas dari tekanan. Saya gak membanding-bandingkan, sekarang sudah lebih lepas, tinggal saya mempertajam kemampuan pemain-pemain itu saja,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya