Masih Percaya Fernando Valente Bisa Bawa Arema Tinggalkan Zona Degradasi Segera

- Advertisement -

Bek tengah Syaeful Anwar masih percaya pelatihnya, Fernando Valente bisa bawa Arema tinggalkan zona degradasi segera. Itulah salah satu targetnya di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Saat ini Arema masih terjerat di zona merah. Arema tertahan di peringkat 16 dengan cuma mengumpulkan 14 poin hasil tiga kali menang, lima kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Sebagai pemain, Syaeful cuma bisa berusaha keras memenangkan pertandingan tiap diberi kesempatan bermain. Sebagai pemain belakang, pemilik jersey bernomor punggung 4 itu berupaya menjaga pertahanan Arema dengan baik agar tak kebobolan.

“Kalau ditanya soal keyakinan, saya sebagai pemain pasti yakin Arema bisa lolos dari zona degradasi. Kita percayakan kepada pelatih, kita bakal mengikuti pelatih, karena kita bekerja sama dengan pelatih,” kata Syaeful.

Fernando Valente Punya Cara Bawa Arema Tinggalkan Zona Degradasi

Syaeful Anwar percaya Fernando Valante punya cara untuk bawa Arema tinggalkan zona degradasi sesegera mungkin. Setidaknya masih ada 17 pertandingan tersisa.

Poin demi poin harus dikumpulkan Arema di sisa laga putaran kedua. Setidaknya masih ada 51 poin yang bisa dibawa pulang.

“Pelatih pasti punya cara, dan kita harus melakukannya. Kita yakin bakal keluar, karena masih ada putaran kedua. Pasti ada hasil yang berbeda,” pungkas pemain asal Banjarnegara ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya