Menanti Gol Perdana Gilbert Alvarez di Laga Bali United vs Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menanti gol perdana Gilbert Alvarez bersama Arema. Kesempatan itu datang padanya di laga Bali United vs Arema di Pekan 21 Liga 1 2023-2024, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB.

Pelatih Fernando Valente pun seperti tak sabar ingin melihat kontribusi nyata Gilbert bersama satu rekrutan anyar lainnya, Julian Guevara. Kebetulan, Guevara pada debutnya lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain lantaran kondisi fisiknya sudah lebih mumpuni.

Gelandang asal Kolombia itu tampil selama 90 menit di laga lawan Persik Kediri pekan lalu. Sementara, Gilbert hanya dimasukkan di lima menit akhir babak kedua oleh Fernando.

“Kami siapkan Gilbert dalam kondisi terbaik. Kami mainkan dia lima menit kemarin sebagai ajang latihan buat dia beradaptasi. Sekarang dia sudah lebih baik, dia bekerja keras dalam sesi latihan sepekan ini. Mungkin kami akan berikan kesempatan lebih banyak untuk dia bermain,” kata Fernando.

Berharap Banyak Kepada Gilbert Alvarez di Laga Bali United vs Arema

Fernando Valente berharap banyak kepada Gilbert Alvarez saat Arema dijamu Bali United. Ketajaman lini depan Arema ada pada penyerang asal Bolivia tersebut.

Sebelum bergabung dengan Arema, catatan gol Gilbert tak perlu diragukan lagi. Total 126 gol dibuatnya sepanjang berkarier di klub dan Tim Nasional Bolivia.

“Kami butuh dia, tapi kita harus berpikir dan memahami, kami siapkan dia gak cuma untuk laga besok, tapi untuk semua pertandingan. Tapi, khusus besok saya berharap dia bisa membantu kami saat diberikan waktu bermain lebih banyak,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya