Mentang-mentang Bulan Ramadhan, Arema Puasa Kemenangan

- Advertisement -

Arema puasa kemenangan sepanjang laga Liga 1 2023-2024 yang digelar di bulan Ramadhan kali ini. Bahkan, tak satu poin pun dikumpulkan Skuad Singo Edan di bulan suci ini.

Ada dua pertandingan yang dilakoni Arema selama bulan puasa ini. Apesnya, dua-duanya berakhir dengan kekalahan tragis bagi anak asuh pelatih Widodo Cahyono Putro.

Pertama, Arema harus bertandang ke markas Persita Tangerang. Arema yang sempat unggul 2-0, akhirnya harus menelan kekalahan dramatis dengan skor 3-4 dari tuan rumah.

Selanjutnya, Arema menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sayangnya, lagi-lagi, Arema kalah dari sang rival dengan skor tipis 0-1.

Arema Puasa Kemenangan Usai PSSI Putuskan Menunda Liga 1 2023-2024

Arema sebenarnya masih punya kesempatan meraih poin di bulan Ramadhan ini, dengan menyisakan satu laga tandang di kandang PSS Sleman. Namun, PSSI lebih dulu menunda seluruh laga Liga 1 2023-2024 mulai Pekan 31.

Laga melawan PSS sedianya digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/4/2024), pukul 20.30 WIB. Namun, penundaan kompetisi demi Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia U-23 2024 membuat laga itu harus digelar di luar bulan puasa.

Dua kekalahan dari Persita Tangerang dan PSS Sleman membuat Arema berada dalam tren negatif di bulan Ramadhan. Posisi Arema pun kembali ke peringkat 16 dengan 31 poin dan harus berjuang keluar dari zona degradasi usai Lebaran nanti.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya