PSIS Semarang Hadapi Arema Tanpa Carlos Fortes, Gilbert Agius Ingin Move On

- Advertisement -

PSIS Semarang hadapi Arema tanpa Carlos Fortes di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB. Pelatih Gilbert Agius ingin timnya seggera move on dan mencari solusi atas masalah ini.

Sebelumnya, Fortes merupakan top skor sementara PSIS musim ini. Penyerang asal Portugal itu melesakkan 10 gol untuk tim Mahesa Jenar.

Namun, usai laga tunda melawan Persebaya Surabaya lalu, Fortes memutuskan hengkang dari PSIS. Tawaran dari klub lain yang dinilai lebih dekat dengan keluarganya menjadi alasan utama kepindahannya tersebut.

“Fortes adalah masa lalu. Ini adalah situasi yang harus kita hadapi. Kita akan mencari solusi. Ini (lawan Arema) adalah pertandingan yang harus kita hadapi tanpa dia,” kata Agius.

Motivasi PSIS Semarang Hadapi Arema Tanpa Carlos Fortes

Gilbart Agius selalu menekankan kepada para pemain PSIS Semarang untuk mempertahankan posisi 4 besar di klasemen sementara. Caranya tentu dengan terus meraih poin demi poin.

Saat ini, PSIS tengah berada di peringkat 4 dengan 39 poin, hasil dari 11 kemenangan dan lima kali imbang hingga Pekan 23 kemarin. Tim kebanggaan Panser Biru itu berkesempatan lolos ke babak championship yang hanya melibatkan empat tim teratas saja.

“Kami selalu menekankan kepada para pemain, untuk melihat ke depan. Motivasi kita adalah bagaimana mempertahankan posisi empat besar ini,” pungkas pelatih asal Malta itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya