Hasil Grand Final IFeL 2020: Arema Jadi Runner-up

Hasil Grand Final IFeL 2020: Arema Jadi Runner-up
Ferry Gumilang (C) IST

Arema jadi runner-up Indonesian Football e-League (IFeL) 2020. Ferry Gumilang yang memainkan Arema kalah di game ketiga dari Rizky Faidan yang memainkan PS Sleman di partai final, Minggu (15/11/2020) malam.

Arema dan PS Sleman sempat saling mengalahkan di Leg 1 dan Leg 2. Sayangnya, pada Leg 3, Feryy gagal meraih kemenangan yang memaksa Arema puas berada di peringkat kedua IFeL 2020.

Pada Leg 1, Faidan berhasil menang 5-3 atas Ferry. Luma gol PS Sleman semua diborong Yevgen Bokhashvili, sedangkan tiga gol Arema dilesakkan Jonathan Bauman, Hanif Sjahbandi dan Elias Alderete.

Leg 2 giliran Arema yang memenangkan pertandingan dengan skor tipis 4-3. Satu gol Muhammad Rafli dan Elias Alderete, ditambah dua gol Jonathan Bauman dibuat untuk Arema, sedangkan PS Sleman mencetak dua gol lewat aksi Yevgen Bokhashvili ditambah satu gol Zah Rahan Krangar.

Karena kedudukan sama kuat, maka permainan harus dilanjutkan ke Leg 3, di mana Faidan menang 3-2. Dua gol Dimas Galih Gumilang ditambah satu gol Yevgen Bokhashvili hanya mampu dibalas dua gol oleh Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Hasil Grand Final IFeL 2020 Sebelum Arema Jadi Runner-up

Leg 1: Persita Tangerang 3-3 Arema (Arema menang adu penalti 3-2)
Leg 2: Arema 2-3 Persita Tangerang
Leg 3: Persita Tangerang 2-3 Arema

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.