Jadwal Grand Final IFeL 2020, Arema Jumpa Persita

Jadwal Grand Final IFeL 2020, Arema Jumpa Persita
Ferry Gumilang

Jadwal Grand Final Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 bakal digelar Minggu (15/11/2020) siang. Arema jumpa Persita Tangaerang di babak Semifinal 2.

Sebelumnya, Ferry Gumilang sebagai player sukses membawa Arema lolos dari Group Stage yang digelar Sabtu (14/11/2020) kemarin. Arema menempati peringkat kedua Grup A dengan 7 poin hasil dua kali menang dan sekali seri.

Dua kemenangan Arema diraih Ferry dengan mengalahkan PSM Makassar 3-2 dan Borneo FC 4-2. Sementara hasil imbang terjadi di laga ketiga melawan Rizky Faidan dari PS Sleman (2-2).

Sebagai runner-up Grup A, Arema akan menghadapi juara Grup B, Persita Tangerang yang dimainkan Elul Wibowo. Pada pertandingan pertama, juara Grup A, PS Sleman menghadapi runner up Grup B, Madura United.

Rekam Jejak Arema Jumpa Persita di Babak Penyisihan

Ferry Gumilang dari Arema sudah penah berjumpa Elul Wibowo dari Persita Tangerang pada babak penyisihan lalu. Pada saat itu, keduanya saling mengalahkan pada dua leg yang dihelat.

Pada Leg 1, Arema sukses mengalahkan Persita dengan skor telak 4-1. Gol-gol Arema lewat Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan dua gol Elias Alderete cuma mampu dibalas oleh sebiji gol dari Persita lewat Evgeny Budnik.

Leg kedua dimenangkan Elul bersama Persita-nya dengan skor tipi 4-3. Kuatrik Budnik saat itu dibalas dua gol Elias Alderete dan satu gol Kushedya Hari Yudo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.