Hasil Group Stage IFeL 2020: Arema Lolos

Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan PSIS Semarang Berbagi Angka

Arema lolos ke babak puncak Indonesia Football e-League (IFeL) 2020. Pada Group Stage Grup A yang digelar Sabtu (14/11/2020) siang, Ferry Gumilang yang memainkan Arema mampu memenangkan dua pertandingan, dan sekali seri.

Pada pertandingan pertama, Ferry mengalahkan Borneo FC yang dimainkan Adi QwaSG. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Arema.

Skuad Singo Edan mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 pada babak pertama. Dua gol Arema itu dibuat Ferry lewat aksi Jonathan Bauman dan Muhammad Rafli sebelum istirahat turun minum.

Bauman mengubah papan skor menjadi 3-1 di babak kedua, sebelum Borneo mencetak dua gol lewat Torres dan Sutan Samma. Gol Elias Alderete akhirnya mengunci kemenangan Arema 4-2.

Arema Lolos Berkat Kemenangan Dramatis Atas PSM Makassar

Pada pertandingan kedua, Ferry dan Arema-nya bersua Indra Tajusa yang memainkan PSM Makassar. Arema akhirnya lolos berkat kemenangan dramatis di laga kali ini.

Indra sempat membawa PSM unggul cepat 1-0 atas Arema berkat gol Osas Saha yang bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, tanpa diduga, Ferry membalas tiga gol, dua gol oleh Elias Alderete dan satu gol oleh Dedik Setiawan.

Gol tendangan bebas Muhammad Arfan di pengujung babak kedua pun tak sanggup menghindarkan PSM dari kekalahan. Ferry pun melaju ke babak selanjutnya berkat 3 poin keduanya.

Imbang Lawan Calon Juara

Ferry Gumilang berhadapan dengan calon juara IFeL 2020, Rizky Faidan dengan PS Sleman-nya yang juga meraih dua kemenangan di Group Stage Grup A ini. Keduanya gagal meraih kemenangan ketiga karena saling berbagi 1 angka setelah bermain imbang.

PS Sleman unggul dulu lewat gol Yevgen Bokhashvili sebelum disamakan oleh Matias Malvino sebelum babak pertama bubar. Faidan kembali membawa timnya unggul 2-1 lewat pemain yang sama, tetapi kembali disamakan oleh Arema yang kali ini melesakkan gol melalui Muhammad Rafli.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.