Arema Buru Kemenangan Perdana di Kandang Persik Kediri

- Advertisement -

Arema buru kemenangan perdana di kandang Persik Kediri di Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023), pukul 15.00 WIB. Sebab, pada dua laga awal musim ini, Skuad Singo Edan sama sekali belum pernah meraih tiga poin.

Sebelumnya, Arema menelan kekalahan di kandang Dewa United pada laga perdana. Lalu, pada Pekan 2, Arema hanya meraih satu poin saat ditahan imbang tim tamu Persib Bandun.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengatakan, para pemain Arema punya motivasi tinggi menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri. Apalagi, sebelumnya Arema baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

“Lawan Persik, soal motivasi jangan ditanya lagi. Dari kemarin motivasi kita selalu besar untuk menang. Kita harus melakukan yang terbaik demi kemenangan. Target kita lawan Persib kan tiga poin,” kata Wiebie.

Arema Buru Kemenangan Dengan Modal Permainan Memuaskan

Wiebie menilai, sebenarnya permainan Arema di dua laga sebelumnya sudah memuaskan. Namun, menurutnya masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan di laga melawan Persik Kediri.

Pria asli Malang itu memang menaruh harapan tinggi kepada Arema di laga melawan Persik. Harapanya, tiga poin pertama Arema bisa dibawa pulang ke Malang.

“Secara umum, kan ada beberapa pemain yang baru bergabung, dua pemain asing juga baru gabung. Kemarin juga banyak pemain yang cedera. Makanya, pemain intinya otomastis berubah,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya