Misteri Menghilangnya Julian Schwarzer Dari Skuad Arema Lawan Persebaya Surabaya Terkuak

- Advertisement -

Misteri menghilangnya Julian Schwarzer dari Skuad Arema lawan Persebaya Surabaya, Rabu (27/3/2024) akhirnya terkuak. Kiper Arema itu terpaksa absen dalam laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 tersebut.

Pelatih Widodo Cahyono Putro memasang kiper lain di bawah mistar gawang Arema. Sosok Teguh Amiruddin yang dipasang sebagai penjaga gawang menghadapi Persebaya.

Tak disangka, Arema harus memasukkan penjaga gawang lainnya, Dicki Agung di menit 58. Pasalnya, Teguh mengalami cedera yang memaksanya menepi.

“Julian tiga hari lalu sakit. Gak bisa ikut latihan. Posisinya digantikan Teguh,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Menghilangnya Julian Schwarzer Dari Skuad Arema karena Widodo Cahyono Putro Ogah Ambil Risiko

Widodo mengaku tak berani menurunkan Julian di laga melawan Persebaya. Sebab, pelatih asal Cilacap itu ogah ambil risiko dengan kondisi sang kiper.

Ini momen pertama kalinya Julian absen membela Arema sejak debut lawan Persis Solo di putaran pertama lalu. Sementara, bagi Teguh, laga ini menjadi penampilan ke-21 bersama Arema sejak gabung di Liga 1 2020.

“Julian ini masih pemulihan. Saya gak berani turunkan dia. Saya juga gak masukkan ke daftar susunan pemain, supaya dia pemulihan sampai sembuh,” tandas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya