Muncul di Hari Pertama TC Arema, Begini Kondisi Johan Farizi Sebenarnya

- Advertisement -

Kondisi Johan Farizi sebenarnya menjadi tanda tanya sebagian besar Aremania yang lama tak melihat bek sayap asli Malang itu berlatih. Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu muncul di hari pertama TC Arema, Minggu (15/10/2023).

Jhon, sapaan akrabnya, tampak berlatih terpisah dari tim dalam agenda pemusatan latihan Arema di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu hanya melakukan jogging ringan dengan mengenakan sepatu running.

Jebolan Akademi Arema itu harus melakoni program pemulihan cedera tumit yang membuatnya absen cukup lama dari Liga 1 2023-2024. Kondisinya pun terus dalam pantauan tim medis, termasuk Fisioterapis Arema, Reta Arroyan yang mengawasinya secara langsung.

“Kondisi Jhon sekarang bisa dibilang masih belum 100 persen. Sementara ini baru di angka 80 persen,” kata Reta kepada WEAREMANIA.

Kondisi Johan Farizi Masih Perlu Adaptasi dengan Lapangan

Reta menambahkan, kondisi Jhon saat ini terus membaik seiring program pemulihan cedera yang dijalaninya. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Persija Jakarta itu hanya perlu adaptasi dengan lapangan.

Hanya saja, Reta tak menyebut secara rinci sampai kapan program pemulihan cedera harus dijalani Jhon. Termasuk peluangnya bisa come back di laga Pekan 16 melawan PSM Makassar yang digelar Jumat (20/10/2023).

“Jhon masih butuh adaptasi dengan lapangan dulu sebelum gabung latihan dengan tim lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya