Pak Gogor, Loyalis Arema Itu pun Pergi Untuk Selama-lamanya

- Advertisement -

Kabar duka datang dari keluarga besar Arema, Jumat (5/1/2024) sore. Heri Brawianto Arenda atau yang akrab disapa Pak Gogor, pergi untuk selama-lamanya.

Pak Gogor dikenal sebagai LOC (Local Organizing Committee) Panpel Arema sejak tahun 1991 silam. Artinya, pengabdian dan dedikasinya sudah dimulai sejak era Arema masih dipegang mendiang Sam Ikul (Lucky Acub Zaenal).

Dari kabar yang didapatkan dari manajemen Arema, Pak Gogor mengembuskan napas terakhirnyd i Rumah Sakit Tentara (RST) dr. Soepraoen. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Muharto Gang 5 D1 No. 1 RT.2/RW.11 Kota Malang.

“Selamat jalan senior,” tulis akun Instagram @aremafcofficial.

Pak Gogor Orang Terdekat Pelatih Arema

Selain sebagai LOC, Pak Gogor juga dipercaya sebagai driver yang mengantar jemput pelatih Arema, khususnya bagi pelatih asing. Musim ini, mendiang diamanahi untuk mengawal Fernando Valente sejak melatih Arema.

Maklum, saat ini Arema tak berhomebase di Malang, sehingga tugas Pak Gogor lebih ringan dari biasanya. Pria asli Malang itu hanya bertanggung jawab atas mobilitas Fernando dari dan ke tempat latihan timnya.

Selain itu, Pak Gogor kerap menerima tugas insidentil. Misalnya menjemput kedatangan pemain asing anyar Arema dari bandara.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya