Fernando Valente Nantikan Kepulangan Arkhan Fikri ke Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente nantikan kepulangan Arkhan Fikri ke Arema. Si pemain saat ini masih berada di Skuad Timnas Indonesia yang tengah bersiap untuk Piala Asia 2023 di Qatar.

Awalnya, Arkhan masuk daftar 28 pemain yang dibawa pelatih Shin Te-yong untuk melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki. Namun, di tengah perjalanan, namanya dicoret bersama Adam Alis.

Meski demikian, kedua pemain masih berpeluang tampil di Piala Asia 2023 lantaran ikut diboyong Shin Tae-yong ke Qatar. Pasalnya, hingga 10 Januari, tim peserta Piala Asia 2023 masih punya kesempatan untuk mengganti nama pemain yang terdaftar.

“Kami menunggu kedatangan Arkhan kembali ke tim. Kami gak bisa berbuat apa-apa. Makanya saat ini kami fokus ke pemain yang ada dulu,” kata Fernando.

Berikan Waktu Recovery Usai Kepulangan Arkhan Fikri ke Arema

Fernando Valente tak meminta Arkhan Fikri langsung gabung sesi latihan Arema begitu namanya diputuskan tak masuk skuad Indonesia di Piala Asia 2023 (10/1/2024) nanti. Pelatih asal Portugal itu bakal memberikan waktu recovery yang cukup untuk si pemain.

Arema sendiri sudah memulai aktivitas latihan di tahun 2024 ini sejak Senin (8/1/2024) kemarin. Mereka bersiap untuk laga Pekan 24 yang baru digelar awal Februari nanti.

“Setelah Arkhan pulang dari Timnas, tentu dia butuh waktu istirahat sebentar sebelum gabung latihan. Yang bisa kami lakukan hanya menunggu sampai dia siap gabung latihan kami lagi,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya