Pantang Terlena, Para Penggawa Arema Diminta Fokus Hadapi Persija Jakarta

- Advertisement -

Para penggawa Arema diminta fokus hadapi Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB. Striker Dedik Setiawan mewanti-wanti mereka untuk pantang terlena oleh kemenangan atas RANS Nusantara FC di pekan sebelumnya.

Sebelumnya, Arema mampu meraih kemenangan tipis 3-2 di kandang RANS. Namun, Dedik merasa tambahan tiga poin itu belum cukup untuk menyelamatkan Arema dari zona degradasi.

Saat ini, Arema masih berada di peringkat 16 dengan 24 poin. Skuad Singo Edan masih terpaut tiga poin dengan klub di peringkat atasnya, peringkat 15, yakni Persita Tangerang.

“Saya berharap teman-teman jangan sampai terlena. Kita harus tetap fokus dan tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Dedik.

Arema Diminta Fokus Hadapi Persija Jakarta Dengan Taktikal Widodo Cahyono Putro

Dedik menegaskan percaya sepenuhnya dengan taktikal yang disiapkan untuk melawan Persija Jakarta. Menurutnya, apa yang mereka siapkan itu yang bisa menjadi kunci keberhasilan Arema mengalahkan RANS Nusantara FC pekan lalu.

Kemenangan atas RANS kemarin merupakan kemenangan perdana Arema bersama Widodo. Dedik tentu ingin meraih kemenangan-kemenangan selanjutnya.

“Cara melatihnya sedikit berbeda dengan pelatih sebelumnya. Kita jalani instruksi dari pelatih saja. Kita latihan juga cukup bagus,” pungkas pemain asli Kabupaten Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya