Pasti Ada Sesuatu yang Salah di Tim Arema Saat Ini

- Advertisement -

Kuncoro merasa pasti ada sesuatu yang salah di tim Arema yang terpuruk di Liga 1 2023-2024 saat ini. Pelatih karteker Arema itu punya tugas khusus untuk segera menemukannya agar timnya segera bangkit.

Saat ini Arema memang sedang terjerembab ke dasar klasemen sementara. Dari tujuh laga awal, Arema cuma bisa meraih dua poin saja dari dua hasil imbang.

Bahkan, Skuad Singo Edan menjadi atu-satunya tim peserta musim ini yang belum pernah merasakan indahnya kemenangan. Situasi ini pula lah yang memaksa pelatih Putu Gede dan Joko Susilo harus dilengserkan.

“Secara materi pemain sebenarnya kita juga gak kalah bagus dari tim leian, kalau hasilnya seperti ini kan pasti ada yang salah di dalam tim ini. Salahnya di mana, mari kita cari bersama-sama, dan harus segera ditemukan,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Mengembalikan Motivasi Pemain di Tim Arema Saat Ini

Salah satu tugas berat Kuncoro sebagai pelatih karteker saat ini adalah mengembalikan motivasi para pemainnya. Pelatih asli Kabupaten Malang itu menduga hal itu menjadi bagian dari sesuatu yang salah di timnya.

“Apakah motivasi pemain yang salah, atau hal lain, saya juga belum tahu. Yang jelas semuanya sudah berusaha dicukupi oleh manajemen klub, tapi hasilnya kita ada di posisi bawah,” imbuhnya.

“Ini masih cukup waktu, ada banyak kesempatan. Jangan sampai lama-lama berada di posisi bawah, jangan mau terus tenggelam. Kita harus bangkit.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya