Pelatih Arema Bawa 21 Pemain Bertandang ke Markas Persis Solo

- Advertisement -

Tim pelatih Arema bawa 21 pemain bertandang ke markas Persis Solo untuk beruji coba. Rencananya, laga uji coba itu digelar Selasa (23/1/2024) di Stadion Sriwedari, Solo.

Rombongan Arema bertolak dari Malang ke Solo pada Senin (22/1/2023 siang. Pada pagi harinya, para penggawa Singo Edan masih sempat berlatih di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang.

Dalam rombongan tim Arema hanya berisi 20 pemain saja yang berangkat menggunakan kereta api. Sementara, Arkhan Fikri yang baru pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia bakal gabung tim langsung di Solo.

Hanya dua pemain Arema yang ditinggal di Malang karena alasan yang berbeda. Dalam rombongan pemain Arema, tak ada nama Bayu Aji yang pemulihan cedera, dan Muhammad Rafli yang tengah sakit.

Laga uji coba tandang ini rencananya akan menjadi penutup rangkaian laga uji coba Arema di jeda kompetisi. Setelah itu, mereka bakal bersiap menghadapi laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024.

Pelatih Arema Bawa 21 Pemain Bertandang ke Markas Persis Solo, Inilah Daftar Pemainnya

Julian Schwarzer
Teguh Amiruddin
Dicki Agung
Charles Lokolingoy
Julian Guevara
Charles Raphael
Gilbert Alvarez
Ariel Lucero
Bagas Adi
Syaeful Anwar
Achmad Figo
Jayus Hariono
Flabio Soares
Dedik Setiawan
Rifad Marasabessy
Achmad Maulana
Samuel Balinsa
Dendi Santoso
Johan Farizi
Ginanjar Wahyu
Arkhan Fikri

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya