Syaeful Anwar Antusias Bela Arema Menghadapi Mantan Timnya

- Advertisement -

Syaeful Anwar antusias bela Arema menghadapi mantan timnya, Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Bek tengah asal Banjarnegara itu tercatat memperkuat Persita selama dua musim. Momen itu terjadi di Liga 1 2020 dan Liga 1 2021-2022.

Semenjak didatangkan Arema pada Liga 1 2022-2023, Syaeful belum pernah menghadapi mantan timnya tersebut. Pasalnya, musim lalu, saat Arema dua kali mengalahkan Persita, Syaeful tengah menjalani pemulihan cederanya.

“Sangat senang akhirnya bisa ketemu dengan teman-teman lama. Kalo soal pertandingan, ya kita professional saja,” kata Syaeful kepada WEAREMANIA.

Syaeful Anwar Antusias, Tapi Merasa Laga Ini Tak Mudah Bagi Arema

Syaeful merasa laga menjamu Persita Tangerang ini bakal berjalan tak mudah bagi Arema. Hal itu tak lepas dari rekam jejak Persita dalam tujuh laga terakhirnya sebelum bersua dengan Skuad Singo Edan.

Persita tercatat tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya. Kemenangan terakhir yang dicicipi tim Pendekar Cisadane itu mereka dapatkan di Pekan 4 kala menundukkan tamunya, Persija Jakarta dengan skor 1-0.

“Yang jelas, nanti menjadi pertandingan yang gak mudah untuk Arema, karena mereka juga pasti akan bekerja keras sekali untuk memenangkan pertandingan, setelah tujuh pertandingan terakhir mereka kehilangan poin penuh,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya