Pelatih Arema Coba Memahami Bagaimana Kekuatan Persita Tangerang

- Advertisement -

Fernando Valente sebagai Pelatih Arema coba memahami bagaimana kekuatan Persita Tangerang yang akan dihadapi timnya. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Persita akan menjadi lawan ketiga bagi Arema sejak dilatih Fernando. Dua lawan sebelumnya sudah berhasil ditaklukkan, dengan mengalahkan Persikabo 1973 1-0 dan Bhayangkara FC 2-0.

Kemenangan selanjutnya tentu masih menjadi target bagi pelatih asal Portugal tersebut. Karenanya, dalam maa persiapan yang sangat ideal karena adanya jeda FIFA Matchday September, Fernando mencoba mempersiapkan timnya semaksimal mungkin.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua tim punya potensi yang sama. Persita tim bagus, kita hanya bisa mencoba memahami permainan seperti apa yang mereka kerjakan,” kata Fernando kepada WEAREMANNIA.

Kekuatan Persita Tangerang Masih Misterius

Kekuatan Persita Tangerang ternyata masih misterius di mata Fernando Valente. Menurut pelatih berusia 64 tahun itu, tak mudah mempelajari kekuatan tim yang baru saja berganti pelatih.

Seperti diketahui, Persita baru saja melepas pelatih kepala, Luis Edmundo Duran. Divaldo Alves lantas diangkat sebagai pelatih kepala pengganti.

“Kita sama-sama tahu di momen ini Persita baru saja mengganti pelatih kepala. Makanya, kita gak pernah tahu bagaimana ide-idenya,” pungkas pelatih berlisensi UEFA A Pro ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya