Pelatih Arema Ngebet Mainkan Jojo di Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Performa Jonathan Arya di laga uji coba lawan Persikoba Kota Batu (13/1/2024) betul-betul memikat pelatih Fernando Valente. Pelatih Arema itu ngebet mainkan Jojo, sapaan akrab si pemain, di Liga 1 2023-2024.

Dua gol mampu dilesakkan gelandang serang asal Sidoarjo itu ke gawang Persikoba saat Arema menang telak 10-1. Joko mencetak gol ketujuh dan kesembilan Arema.

Jojo saat ini sudah terdaftar sebagai pemain Arema U-20 di Elite Pro Academy 2023-2024. Fernando mengklaim dalam regulasi, pemain tim U-20 EPA bisa otomatis dimainkan di tim senior.

“Mungkin ke depannya ada peluang baginya untuk bermain di pertandingan resmi,” kata Fernando.

Alasan Percaya Diri Mainkan Jojo di Laga Resmi

Fernando Valente punya alasan khusus kenapa percaya diri ingin memainkan Joko di laga resmi. Menurutnya, potensi dan performa si pemain sudah cukup menjadikan bukti kelayakan bermain di tim senior.

“Kadang, saya gak peduli tentang usia seorang pemain, yang saya perhatikan adalah potensi dan performanya pada saat latihan juga bermain, dan ketika diberi kesempatan dia bisa menujukkan,” imbuhnya.

“Selama dia merasa masih harus terus belajar, maka dia pasti masih bisa berkembang di masa depan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya