Pelatih Arema Ogah Sia-siakan 11 Pertandingan yang Tersisa

- Advertisement -

Fernando Valente sebagai pelatih Arema ogah sia-siakan 11 pertandingan yang tersisa di Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Portugal itu ingin menyapu bersih seluruh poin yang tersisa.

Terdekat, Arema bakal menjamu PSIS Semarang di Pekan 24. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Menurut Fernando, Arema telah banyak membuang poin di laga-laga sebelumnya, Hingga Pekan 23 kemarin, Arema baru bisa meraih 21 poin hasil dari lima kali menang dan enam kali imbang.

“Target kami tetap sama, kami harus memaksimalkan semua pertandingan. Sekarang tersisa 11 pertandingan yang harus kami manfaatkan,” kata Fernando.

Arema Ogah Sia-siakan 11 Pertandingan yang Tersisa Demi Lolos Dari Zona Degradasi

Fernando Valente ingin memaksimalkan 11 pertandingan yang tersisa dengan satu tujuan. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu ingin Arema segera lolos dari zona degradasi di klasemen Liga 1 2023-2024.

Dari 11 pertandingan, tersisa 33 poin yang bisa dikumpulkan Arema. Fernando siap bekerja keras demi meraih target tersebut.

“Kami harus memanfaatkannya, kami harus membuat performa yang lebih baik, demi mendapatkan tiga poin di tiap pertandingan,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya