Pelatih Arema Sebut Persita Tangerang Bak Batu Sandungan Tim Papan Atas

- Advertisement -

Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro sebut Persita Tangerang bak batu sandungan tim papan atas. Arema akan menjadi lawan mereka dalam sebuah laga kandang di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Saat ini Persita tengah berusaha keluar dari zona degradasi. Sudah dua pekan ini mereka menggantkan posisi Arema di peringkat 16 dengan tertinggal tiga poin dari tim peringkat atasnya.

Menurutnya, Persita kerap mampu menahan imbang tim-tim papan atas klasemen sementara. Di antaranya Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Barito Putera, dan lain-lain.

“Saya melihat, Persita ini juga tim kuat. Mereka beberapa kali belakangan ini bisa menahan tim-tim di papan atas,” kata Widodo.

Persita Tangerang Bak Batu Sandungan, Arema Tak Mau Tersandung

Widodo menegaskan, Arema tak mau tersandung di laga tandang melawan Persita ini. Meski tahu lawan diperkuat sejumlah pemain asing dan lokal berkualitas, menurutnya Arema akan berusaha mengincar tiga poin.

“Memang ada beberapa hal yang mesti kita waspadai dari mereka, terutama ada (Ezequiel) Vidal di situ yang serangan baliknya luar biasa, ada Fergonzi juga. Pemain lokalnya kita tahu ada Irsayd (Maulana), Rifki (Dwi Septiawan),” imbuh pelatih asal Cilacap itu.

“Pokoknya, siapa pun pemain lawan yang masuk ke sepertiga akhir pertahanan kita harus diwaspadai.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya