Pelatih Arema Waspadai Tukang Assist Borneo FC Samarinda yang Mantan Anak Asuhnya

- Advertisement -

Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro waspadai tukang assist Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly. Mantan anak asuhnya tersebut akan menjadi lawan Arema di Pekan 32 Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Widodo dan Lilipaly permah bekerja sama di Bali United pada Ligq 1 2017 silam. Selama ditangani Widodo, pemain keturunan Belanda itu mencetak 16 gol dan tujuh assist dalam 42 laga.

Sementara, musim ini bersama Borneo, Lilipaly bikin 11 gol dan 17 assist dalam 29 pertandingan. Pemain berusia 34 tahun itu tercatat sebagai top assist Liga 1 2023-2024.

“Tentu kita tahu lah, karena saya paham siapa saja pemain Borneo yang harus kita waspadai kalau masuk ke sepertiga pertahanan kita. Mungkin Lilipaly, karena saya pernah sama dia,” kata Widodo.

Arema Bukan Cuma Waspadai Tukang Assist Borneo FC Samarinda

Namun demikian, Widodo tak hanya meminta para penggawa Arema fokus ke Stefano Lilipaly saja. Sebab, pemain lawan lainnya yang masuk ke area pertahanan Arema wajib untuk diwaspadai.

“Selain Lilipaly, masih ada Sihran (Amarullah) dan Terens (Puhiri). Itu yang memang perlu kita waspadai,” imbuh pelatih asal Cilacap tersebut.

“Semua pemain Borneo yang masuk ke sepertiga pertahanan kami, tentu harus diwaspadai.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya