Pelatih Baru Arema Tak Bisa Menjanjikan Apapun, Termasuk Kemenangan

- Advertisement -

Pelatih baru Arema, Fernando Valente tak bisa menjanjikan apapun, termasuk kemenangan di Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Portugal itu mengajak semuanya melihat jauh ke depan di akhirkompetisi nanti.

Fernando datang ke Arema dalam situasi dan kondisi yang serba buruk. Manajemen memberinya tugas untuk mengangkat Arema dari posisi dasar klasemen sementara.

Namun, pelatih berusia 64 tahun itu tak mau menjanjikan sesuatu, khususnya buat Aremania. Fernando lebih memilih fokus dengan tugas yang diembannya secara bertahap dari pertandingan satu ke pertandingan berikutnya.

“Mari kita lihat apa yang terjadi di akhir kompetisi nanti. Saya gak bisa menjanjikan apapun. Saya tahu, kadang-kadang di sepak bola, kita bermain bagus dan layak mendapatkan kemenangan, tapi pada akhirnya kita kalah,” kata Fernando.

Ide-ide Baru yang Berbeda Dari Pelatih Baru Arema

Sebagai pelatih, Fernando mengaku punya ide-ide baru yang berbeda dari sebelumnya. Ide-ide itulah yang nantinya bakal dijadikannya sebagai solusi untuk membenahi Arema.

Ide-ide berbeda itu akan dituangkannya dalam sesi latihan. Setidaknya, hal itu sudah tampak dalam sesi latihan Arema dua hari terakhir sejak Fernando diperkenalkan sebagai pelatih baru Arema.

“Saya punya ide-ide yang berbeda. Saya berharap ide-ide itu bisa membantu pemain. Ini berarti adalah tantangan yang sangat besar, karena saya pelatih yang gila,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya