Pelatih Kepala Anyar Arema Bisa Saja Gabung Sebelum Lawan Persija Jakarta

- Advertisement -

Pelatih kepala anyar Arema bisa saja gabung sebelum laga lawan Persija Jakarta di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB. Hal itu disampaikan Pelatih Karteker Arema, Kuncoro.

Sebelumnya, Kuncoro menerima informasi dari manajemen Arema bahwa statusnya sebagai pelatih karteker tak akan berlangsung lama. Akan segera ada pelatih kepala baru yang didatangkan manajemen Arema dalam waktu dekat.

Kabarnya sudah ada pelatih asing yang benar-benar baru yang segera merapat gabung tim Arema. Pelatih asing ini disebut-sebut belum pernah berkarier di Indonesia.

“Manajemen sudah maksimal, ingin cepat, tapi tetap selektif dalam memilih. Pelatih baru katanya InsyaAllah akan segera datang, secepatnya. Mungkin sebelum lawan Persija,” kata Kuncoro.

Tak Masalah Pelatih Kepala Anyar Arema Sosok yang Benar-benar Baru

Kuncoro mengaku tak masalah meskipun pelatih kepala anyar yang datang melatih Arema nantinya adalah sosok yang benar-benar baru belum pernah berkarier di Indonesia. Selama si pelayih bisa mengangkat performa Arema, Kuncoro siap mendukung dari belakang.

Hingga Pekan 8 ini Arema sudah dua kali ganti pelatih kepala, tapi bernasib sama, mundur. I Putu Gede yang menjadi pelatih de facto mundur usai kalah 1-3 dari Bali United, disusul Joko Susilo setelah kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

“Meskipun baru ke sini saya pikir gak masalah, manajemen Arema pasti sudah punya pertimbangan matang, pasti juga sudah melihat bagaimana data CV-nya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya