Pelatih Kiper Arema Ikut Mundur Bersama I Putu Gede

- Advertisement -

Pelatih kiper Arema, Fauzal Mubaraq ikut mundur bersama pelatih de facto I Putu Gede. Pelatih yang didatangkan Arema baru musim ini tersebut tak lagi menjadi bagian dalam tim Arema untuk Liga 1 2023-2024.

Sama halnya dengan Putu, Fausal pun tak tampak dalam sesi latihan Arema awal pekan ini, Senin (24/7/2023) pagi di Stadion Gajayana, Kota Malang. Sepulang dari laga di Bali, mantan pemain Bhayangkara FC itu berpamitan pulang kampung.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengatakan, Fausal sudah berpamitan kepadanya. Pengundurannya itu disebut-sebut sebagai bentuk solidaritas atas mundurnya Putu dari Arema pasca kalah 1-3 saat menjamu Bali United di Pekan 4.

“Selain Coach Putu, pelatih kiper Arema juga mengundurkan diri, dia sudah menelepon saya, katanya mau mundur, dengan alasan demi kebaikan bersama,” kata Wiebie.

Pelatih Kiper Arema Sementara Dijabat Galih Firmansyah

Dalam sesi latihan, kiper-kiper Arema tampak dilatih Asisten Pelatih Kiper, Galih Firmansyah. Sebelumnya, kiper jebolan Akademi Arema itu pun sudah pernah menjadi pelatih kiper NZR Sumbersari FC di Liga 3.

Galih melatih Teguh Amiruddin dan kawan-kawang dengan pengalamannya sebagai mantan kiper. Namun, Wiebie memastikan situasi tersebut tak akan berlangsung selamanya.

“Sementara kiper dipegang Galih dulu, sambil kita mencari pengganti pelatih kiper,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya