Pelatih Klub Lamanya Blak-blakan Tentang Masa Depan Ariel Lucero di Arema

- Advertisement -

Balsa Bozovic sebagai pelatih klub lamanya, Buducnost Podgorica FC blak-blakan tentang masa depan Ariel Lucero di Arema. Pelatih yang juga mantan pemain Arema di Liga 1 2018 itu mendukung penuh pemainnya ke Arema.

Ariel disebut-sebut sudah tiba di Indonesia dan segera menjalani tes medis sebelum teken kontrak di Arema. Musim lalu, pemain asal Argentina itu membawa Buducnost Podgorica FC menjuarai kasta tertinggi di Liga Montenegro.

Di Buducnost Podgorica FC, Balsa menjabat sebagai pelatih kepala tim U-15 dan asisten pelatih di tim seniornya. Ariel sendiri tampil dalam 24 laga dengan melesakkan tiga gol.

“Saya adalah pelatihnya di Buducnost Podgorica FC. Dia pemain yang bagus, dia akan jadi bintang di Indonesia,” kata Balsa kepada WEAREMANIA.

Masa Depan Ariel Lucero di Arema Cerah Berkat Skill-nya

Balsa menyebut, Ariel sebagai pemain yang mengandalkan skill-nya di lini tengah. Menurutnya, kemampuan pemain berusia 24 tahun itu sangat cocok dipakai di Arema.

Sosok Ariel di Arema kabarnya bakal mengisi posisi gelandang serang sesuai posisi naturalnya. Pemain dengan kemampuan kaki kidalnya itu pun disebut-sebut bakal menjadi playmaker atau pengatur serangan Arema di Liga 1 2023-2024.

“Dia pemain yang sangat mengandalkan skill-nya, sangat bagus kaki kirinya. Dia sangat kuat membawa bola, bisa berlari lebih banyak. Dia juga pemain yang kreatif. Saya pikir dia akan bermain sangat bagus di Indonesia,” imbuh pemain yang hanya tampil selama setengah musim di Arema itu.

Kendala Utama Ariel Lucero di Arema

Bukan cuma menerawang masa depan Ariel di Arema, Balsa juga membeberkan potensi masalah yang akan dihadapi si pemain. Satu-satunya kendala yang bakal dihadapi si pemain adalah soal bahasa.

“Ariel adalah lelaki yang sangat baik, humble. Hanya bahasa yang mungkin bisa menjadi masalah bagi proses adaptasinya. Dia tidak berbicara pakai Bahasa Inggris, tapi saya pikir dia akan bicara dengan caranya sendiri di lapangan. Semoga beruntung Arema musim depan,,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya