Peluang Arema Lolos Degradasi Kian Menipis, Tapi Belum Mau Lempar Handuk

- Advertisement -

Peluang Arema lolos dari zona degradasi kian menipis usai kekalahan 1-4 di kandang PSS Sleman di Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024). Namun, pelatih Widodo Cahyono Putro masih belum mau lempar handuk.

Arema masih terpaku di peringkat 16 dengan 31 poin, selisih satu angka dengan Persita Tangerang di peringkat 15 dan empat poin dengan PSS di peringkat 14. Widodo ogah menyerah dengan situasi yang ada.

Pelatih asal Cilacap itu mengajak para penggawa Singo Edan untuk move on dari kekalahan di markas PSS. Yang terpenting, kini mereka harus terus berjuang di tiga laga sisa.

“Ini sudah terjadi, dan saya sampaikan ke pemain, ini sisa tiga pertandingan lagi jangan patah semangat dan terus berjuang hingga akhir,” kata Widodo.

Peluang Arema Lolos Degradasi Tergantung Motivasi Pemain Sendiri

Widodo mengaku tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada para pemain Arema. Namun, untuk lepas dari jerat degradasi, pelatih berusia 53 tahun itu juga berharap motivasi dari dalam diri pemain Arema sendiri.

Arema masih menyisakan tiga pertandingan yang harus dijalani. Mulai dari Borneo FC Samarinda, PSM Makassar, hingga Madura United.

“Jadi, ke depannya saya berharap pemain terus menumbuhkan semangat, karena masih ada tiga pertandingan. Kami hanya berharap motivasi dari dalam diri pemain sendiri, dan dari kita semua,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya