Peluang Gustavo Almeida Bisa Bela Arema Lawan Bhayangkara FC Atau Tidak

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente bicara peluang Gustavo Almeida bisa bela Arema lawan Bhayangkara FC atau tidak di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023), pukul 19.00 WIB. Menurutnya, penyerang asal Brasil itu punya peluang untuk comeback.

Sebelumnya, Gustavo absen saat Arema mengalahkan Persikabo 1973 pekan lalu. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu harus menjalani pemulihan cedera lutut.

Jika pulih dan bisa bermain, Gustavo bisa menjadi senjata andalan bagi lini depan Arema untuk menjebol gawang Bhayangkara. Terlebih, pemilik jersey bernomor punggung 70 itu pernah melakoni trial di Bhayangkara pada paruh musim kemarin.

“Saya gak tahu Gustavo pernah seleksi di Bhayangkara, yang saya tahu dia pemain yang bagus. Kita semua tahu pentingnya Gustavo untuk tim ini. Saya gak bisa mainkan dia di pertandingan sebelumnya, tapi kita lihat apakah dia bisa bermain atau tidak,” kata Fernando.

Gustavo Almeida Bisa Bela Arema Atau Tidak, Fernando Valente Tak Khawatir

Fernando Valente mengaku tak khawatir apakah Gustavo Almeida bisa bermain atau tidak melawan Bhayangkara FC. Menurutnya, pada laga sebelumnya, para penggawa Singo Edan bisa menang meski tanpa penyerang asing tersebut.

“Apa yang kita tampilkan di laga kemarin, bahkan tanpa pemain penting sekalipun, kita bisa mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

“Itulah cara kami mencari kemenangan. Suporter di Indonesia memang butuh tontonan yang seperti itu. Menang memang harus, tapi bermain bagus juga harus ditampilkan di hadapan mereka.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya