Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan Maret 2024

- Advertisement -

Coba tebak siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan Maret 2024 ini. Aremania dan Aremanita pasti bisa menebaknya dengan sangat mudah.

Aremania dan Aremanita sebagai fans akan mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Termasuk profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari Skuad Arema di Liga 1 2023-2024 ini.

Jumlah pemain Arema yang berulang tahun di bulan Maret ini cukup banyak, bahkan selain pemain ada staf pelatih juga. Mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para pendukung Arema.

Siapkanlah ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Maret ini. Meski tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapan selamat lewat media sosial mereka sudah cukup mewakili.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan Maret 2024

1. Charles Lokolingoy

Charles merupakan bomber andalan Arema di Liga 1 2023-2024 yang akan berulang tahun ke-27 tahun ini. Pemain berpaspor Australia itu sejatinya lahir di Kinshasa, Kongo, pada 2 Maret 1997.

2. Kuncoro

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro bakal merayakan hari jadinya yang ke-51. Legenda Arema di era juara Galatama 1992-1993 itu lahir pada 7 Maret 1973 di Gondanglegi, Kabupaten Malang.

3. Bagas Adi Nugroho

Bek loyal Arema, Bagas Adi Nugroho lahir di Sleman, 8 Maret 1997. Tahun ini, pemilik jersey bernomor punggung 5 itu bakal berayakan hari ulang tahunnya yang ke-27.

4. Galih Firmansyah

Galih Firmansyah menjadi penggawa Arema yang terakhir berulang tahun di bulan Maret ini. Asisten Pelatih Kiper kelahiran Malang, 22 Maret 1986 itu akan genap berusia 38 tahun.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya