Perjuangan Belum Usai, Pemain Arema Diminta Rendah Hati

- Advertisement -

Para pemain Arema diminta rendah hati meski untuk sementara lolos dari zona degradasi usai kalahkan Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024). Pelatih Widodo Cahyono Putro mengingatkan perjuangan mereka belum usai.

Kemenangan 3-2 atas Persija membuat posisi Arema naik ke peringkat 15 mengkudetal Persita Tangerang. Meski raihan poin keduanya sama-sama 27 poin, Arema lebih unggul selisih gol.

Persita sendiri baru akan bertanding di Pekan 26, Selasa (27/2/2024) di kandang PSS Sleman. Jika Persita kalah dari PSS, maka Arema sah menghuni peringkat 15 pekan ini.

“Saya ingatkan pemain untuk tetap rendah hati. Perjuangan kita belum selesai, kita masih harus terus berjuang menghindar dari zona degradasi,” kata Widodo.

Pemain Arema Dinimta Rendah Hati dan Pantang Rayakan Kemenangan Berlebihan

Widodo juga mengingatkan para penggawa Arema untuk tidak merayakan kemenangan atas Persija dengan berlebihan. Anak asuhnya harus segera fokus bersiap untuk laga selanjutnya.

Arema sudah ditunggu Persikabo 1973 di Pekan 27. Skuad Singo Edan langsung melakukan persiapan mulai Selasa (27/2/2024), mengingat mepetnya jadwal pertandingan.

“Saya berharap kepada para pemain, euforia kemenangan ini cukup di lapangan saja, sampai ke hotel kita kembali fokus untuk persiapan pertandingan berikutnya,” tegas pelatih asal Cilacap itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya