Persiapan Terakhir Jelang Liga 1 2023-2024, Arema Jalani TC di Yogyakarta

- Advertisement -

Penggawa Arema jalani TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta mulai Selasa (20/6/2023). Agenda yang digelar hingga Senin (26/6/2023) itu merupakan persiapan terakhir Skuad Singo Edan jelang Liga 1 2023-2024.

Selepas menjalani laga uji coba melawan Bali United, skuad Arema langsung bertolak dari Bali menuju Yogyakarta. Agenda ini sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari meski progres tim sudah terlihat.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengakui jika TC di Yogyakarta ini merupakan bagian dari finalisasi program persiapan timnya. Jelang kompetisi bergulir, ini merupakan fase paling penting menurut tim pelatih Arema.

“Semakin dekat dengan kompetisi, tentu saja persiapan harus semakin matang dan fokus, salah satunya adalah menggelar pemusatan latihan selama seminggu ke depan,” kata Wiebie.

Arema Jalani TC di Yogyakarta Dengan Intensitas Latihan Meningkat

Wiebie sudah menerima laporan dari tim pelatih terkait program pemusatan latihan ini. Rencananya, intensitas latihan bakal ditingkatkan, di samping team building untuk meningkatkan kekompakan tim.

Sebelumnya, Arema sempat menggelar TC singkat dua kali. Pertama, mereka berlatih di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, lalu ke Pantai Nganteb, Kabupaten Malang.

“Tentunya, TC ini dibarengi dengan intensitas yang meningkat sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya