Pesan Fernando Valente Kepada Skuad Arema Jelang Menghadapi Pemuncak Klasemen Sementara

- Advertisement -

Ada pesan Fernando Valente kepada Skuad Arema jelang menghadapi pemuncak klasemen sementara, Borneo FC. Kedua tim bakal bersua di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Menurutnya, para penggawa Singo Edan harus belajar dari laga-laga sebelumnya. Bahkan, ketika menang pun bukan berarti timnya baik-baik saja.

Sebagai pelatih, Fernando mencoba selalu membenahi timnya dalam sesi latihan. Karenanya, masa persiapan selama lima hari jelang lawan Borneo dimanfaatkan dengan maksimal.

“Kami akan mencoba tampil lebih baik lagi, kita butuh melakukannya, karena tim berikutnya yang akan kita hadapi adalah tim papan atas klasemen. Jika kita kehilangan fokus dan konsentrasi, maka sulit untuk bisa meraih hasil terbaik,” kata Fernando.

Pesan Fernando Valente Agar Pemain Meningkatkan Levelnya

Fernando Valente menambahkan, setiap pemain Arema harus meningkatkan levelnya masing-masing. Kualitas individu itulah yang nantinya akan membantu dalam meningkatkan kualitas tim.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan, para pemainnya sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa tampil lebih baik. Dengan tampil lebih baik, maka target tiga poin bisa lebih mudah untuk dicapai bersama-sama.

“Kita harus terus meningkatkan kemampuan, kita terus belajar. Kita punya laga berikutnya, saya berharap kita bisa lebih meningkat dan mendapatkan kemenangan-kemenangan selanjutnya,” pungkas pelatih berlisensi UEFA A Pro ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya