Petaka 5 Menit Flabio Soares di Laga RANS Nusantara FC vs Arema

- Advertisement -

Petaka lima menit Flabio Soares terjadi di laga RANS Nusantara FC vs Arema, Kamis (22/2/2024) malam. Dalam laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 itu Skuad Singo Edan menang tipis 3-2.

Penyerang sayap Arema itu dimasukkan di menit 82 menggantikan Samuel Balinsa di menit 82 detik 24, dalam situasi Arema unggul 2-1 atas RANS. Belum genap semenit, Flabio terlibat serangan balik di sisi sayap kiri, tapi justru berujung pelanggaran olehnya yang berbuah kartu kuning pertama.

Pada menit 84, Flabio melakukan sebuah clearance atas serangan RANS. Semenit berselang, Flabio terlibar serangan balik cepat yang menghasilkan gol Gilbert Alvarez yang mengubah skor menjadi 3-1.

Selang dua menit, Flabio kedapatan melakukan pelanggaran di kotak penalti Arema, yang sialnya membuatnya kena kartu kuning kedua alias kartu merah. RANS pun sukses mencetak gol kedua lewat Mitsuru Maruoka lewat penalti atas kecerobohan Flabio.

Petaka 5 Menit Flabio Soares Membuatnya Berpotensi Mendapatkan Sanksi Tambahan

Sesuai regulasi, Flabio Soares harus absen di laga pekan berikutnya melawan Persija Jakarta. Namun, pemain asal Meilana itu juga terancam mendapatkan sanksi tambahan.

Semua keputusannya tergantung dari Sidang Komite Disiplin (Kondis) PSSI. Fl;abio harus menggantungkan nasibnya terhadap keputusan tersebut.

Dalam laga melawan Persija, Arema masih akan bermain tanpa Ariel Lucero yang terkena sanksi kartu merah enam pertandingan. Laga melawan Persija merupakan sanksi terakhir yang harus dijalani gelandang serang asal Argentina tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya