Pindah Venue, Nonton Bareng Laga Arema vs Persebaya Surabaya Digelar di MCC

- Advertisement -

Nonton Bareng laga Arema vs Persebaya Surabaya, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB, digelar di Malang Creative Center (MCC). Laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 itu pindah venue daripada biasanya.

Sebelumnya, nobar laga Arema kerap dihelat di Bioskop Cinepolis, Malang Town Square (Matos), Kota Malang. Namun, kali ini nobar dipindah ke lokasi yang lebih banyak kapasitasnya.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan,
Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, pihaknya memilih MCC karena bisa menampung hingga 600 orang. Sementara, Cinepolis sebelumnya hanya berkapasitas 120 orang saja.

“Di sisi lain, penggunaan MCC sendiri juga untuk warga Malang Raya. Jadi, ini merupakan hal yang baik bagi semua pihak,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Harga Tiket Nonton Bareng Laga Arema vs Persebaya Surabaya Lebih Terjangkau

Harga tiket nobar laga Arema vs Persebaya ini terbilang lebih terjangkau oleh Aremania dari sebelumnya. Munif menyebut, ini merupakan bagian dari strategi pihaknya untuk mendatangkan lebih banyak peminat.

HTM nobar Arema vs Persebaya kali ini dibandrol Rp25 ribu per orang. Untuk pembelian tiketnya bisa melalui scan barcode di bawah ini.

“Harganya kami buat lebih terjangkau agar bisa mengundang animo masyarakat yang lebih besar lagi,” pungkas pria asli Samarinda tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya