Playmaker Kidal Asal Argentina Segera Merapat ke Arema

- Advertisement -

Playmaker kidal asal Argentina, Ariel Lucero disebut-sebut segera merapat ke Arema dalam waktu dekat. Kabarnya, pemain berposisi gelandang serang itu tengah bersiap-siap terbang ke Indonesia.

Ariel terakhir bermain di kasta tertinggi Liga Montenegro 2022-2023 bersama Buducnost Podgorica. Pemain berusia 24 tahun itu bermain di sana dengan status pinjaman dari Club Atletico All Boys, klub kasta kedua Liga Argentina.

Sumber internal Wearemania menyebut, Ariel tengah menanti beresnya persyaratan administrasi untuk menuju Indonesia. Tiket pun kabarnya sudah disiapkan oleh manajemen Arema.

“Ariel saat ini sedang dalam proses untuk didatangkan. Masih mengurus VISA dan sebagainya,” kata sumber internal manajemen Arema tersebut.

Arema Akui Mendatangkan Playmaker Kidal Asal Argentina

Sebelumnya, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas sempat mengakui jika playmaker yang jadi incarannya berasal dari Argentina. Clue lainnya, si pemain punya keistimewaan pada kaki kirinya.

Seperti dilansir dari laman Transfermarkt, sosok Ariel memang berposisi sebagai gelandang serang dengan kelebihan di kaki kiri. Terlepas dari benar atau tidak, si pemain adalah Ariel, Wiebie berharap semua proses kedatangan pemain asing keempat Arema ini berjalan lancar.

“Kalau sudah beres semua, pemain ini bisa segera terbang ke sini. Mudah-mudahah tak terkendala apa pun,” imbuhnya.

Harus Tes Medis Sebelum Teken Kontrak

Setelah tiba di Malang, seperti pemain asing Arema lainnya, playmaker anyar ini tetap harus menjalani tes medis sebelum teken kontrak. Wiebie sekali lagi menegaskan syarat mutlak tersebut.

“Sampai di Malang, si pemain harus menjalani tes medis, ini wajib jika ingin gabung Arema. Setelah lolos tes medis maka akan ada keputusan dikontrak atau tidak,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya